Fakta Menarik Tentang Jurusan Komputer

Menjadi seorang yang mendalami jurusan komputer tentunya sangat menyenangkan. Karena jurusan yang satu ini tentunya jurusan yang sangat memiliki prospek tinggi setelah lulus, bahkan jurusan yang juga cukup ditakuti oleh jurusan lainnya.

Untuk jurusan komputer yang kita temukan saat ini selalu berkaitan dengan aktifitas jaringan, ilmu komputer, bahkan aktifitas lain yang tentunya sangat seru. Pasalanya, ada banyak fakta dari mahasiswa yang dari jurusan tersebut. Ingin tahu apa saja info lengkapnya? Mari kita simak informasi berikut ini

Prospek Kerja Menjanjikan

Seperti halnya lulusan TI, prospek kerja lulusan Ilmu Komputer cukup menjanjikan entah itu di dalam maupun luar negeri. Tentunya untuk di bidang pekerjaan jurusan komputer ini memang banyak dibutuhkan di banyak instansi. Selain itu ahli komputer juga memiliki tingkat upah lebih besar dibanding jurusan lain seperti Manajemen atau Akuntansi. Mahasiswa yang memilih jurusan ini di Binus ataupun kampus lain jangan merasa khawatir akan menjadi pengangguran begitu selesai wisuda. Pasti akan ada banyak perusahaan yang membutuhkan keahlian dan ilmu kita.

Bisa Belajar Tentang Virus

Sarjana Ilmu Komputer juga mempelajari tentang virus. Virus yang dimaksud tentu saja virus pada komputer. Nah memang untuk virus ini pastinya akan menganggu kinerja komputer kita.Lulusan ilmu komputer ini akan mempelajari bagaimana virus dibangun dan dampak apa yang akan ditimbulkan.

Nah setelah itu, mereka mampu mengatasi virus tersebut dengan membuat antivirus yang tepat. Hal tersebut dikarenakan virus termasuk salah satu penyakit komputer yang mempengaruhi kinerja sebuah judi slot hardware maupun software. Jadi lulusan ilmu komputer ini mampu untuk membuat setiap pekerjaan menjadi mudah tentunya kebanyakan instansi perusahaan sekarang mengembangkan perangkat dan mengetahui bagaimana cara menyiapkan perangkat tersebut agar mampu menghadapi musuhnya.

Computer Science bisa Memprediksi Masa Depan

Belajar Ilmu Komputer, tidak hanya akan mengenal kemampuan mengolah data saja. Sebab dalam prosesnya, pengolahan data melibatkan banyak hal dan informasi sehingga bisa menghasilkan prediksi-prediksi akurat,Untuk contohnya memprediksi jumlah penduduk 10 tahun ke depan atau bagaimana perkembangan tumbuhan ini 2 tahun kedepan atau tinggi rendahnya angka kematian di sebuah tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.