Alasan Kuliah Di Singapura

Selama ini, Singapura mungkin lebih terkenal sebagai destinasi wisata bagi masyarakat Indonesia. Negeri tersebut gak pernah sepi dari . Bahkan dibandingkan turis dari negara lain, turis asal Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di negara tersebut. Tapi ternyata, Singapura juga memiliki keunggulan di bidang pendidikan, lho!

Berikut ini beberapa alasan yang membuatmu patut mempertimbangkan kuliah di negeri Singa.

 

Mahasiswa internasional merasa seperti di rumah

Mahasiswa internasional yang ingin kuliah di Singapura dapat yakin bahwa mereka dapat berkuliah dengan baik di sana  mereka akan mendapatkan keunggulan akademik serta pendidikan yang sangat baik. Kebanyakan institusi pendidikan di Singapura menawarkan mahasiswa internasional bantuan yang dibutuhkan agar mereka dapat merasa nyaman seperti tinggal di rumah. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Asia layak untuk menjadi rumah bagi mahasiswa internasional.

Jika kamu sudah memastikan untuk memilih kuliah di Singapura, kalian tentunya di haruskan untuk  memikirkan akomodasi yang dibutuhkan selama tinggal di sana dan tentunya biaya hidup. Akomodasi dapat menjadi pilihan yang sulit sewaktu kuliah di Singapura.
Untuk menyewa satu unit flat Housing Development Board (HDB), kamu harus menganggarkan sekitar 250 SGD (satu kamar) hingga 1000 SGD (satu flat). Akomodasi di asrama akan membebankan kamu sekitar 140 SGD hingga 440 SGD per bulan bergantung pada tipe kamar. Homestay pada umumnya berkisar antara 1.000 SGD hingga 1.600 SGD.

Standar Pendidikan Global

Singapura adalah rumah bagi universitas swasta dengan kelas-kelas berstandar global dan memiliki banyak penghargaaan dan kualitas pendidikan yang tentunya bagus. beragam ketentuan di kampus. Apa yang memberi keunggulan bagi universitas di Singapura adalah hubungan mereka dengan universitas lain di seluruh dunia, keterjangkauan dan koneksi industri yang kuat yang memainkan peran penting selama penempatan kerja pada akhir semester.

Secara geografis dekat dengan Indonesia

Alasan kuliah di Singapura yang utama ini adalah letak geografis dari Singapura terbilang sangat dekat dengan Indonesia loh guys. Hal ini menjadi salah satu alasan kuliah di Singapura bagi para pelajar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.